Banyak kebaikan dari buah pir


Tidak hanya buah pir menyegarkan, tapi juga mengandung vitamin dan mineral yang menjaga kesehatan. Menemukan banyak kebajikan ini yang paling pelembab buah.

Pir menghidrasi tubuh dan mencegah penyakit kardiovaskular. Mengkonsumsi di alam atau di manis-gurih.

Pir, kaya akan air

Dengan 85% air, buah pir adalah buah yang menyegarkan, yang memberikan kontribusi untuk hidrasi yang tepat dari tubuh.

Menyediakan vitamin C dan asam folat

Rata-rata buah pir mengandung hampir 10% dari asupan yang direkomendasikan dari vitamin ini, yang berguna untuk kekebalan tubuh, pencegahan penyakit kardiovaskular.

Rata-rata pir membawa sekitar 10% dari asupan harian yang direkomendasikan. Asam folat, atau vitamin B9, ini sangat berguna bagi ibu hamil untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf pada bayi di masa depan.

Tiga alasan yang baik untuk makan buah pirTiga alasan yang baik untuk makan buah pir

Saran dari Véronique Liégeois, ahli gizi-ahli gizi.

Pir memfasilitasi pencernaan

Pir membawa lebih dari 3 g serat 100 g. Ini adalah serat larut dan serat larut. “Ini serat, terutama pektin, tenang dan membersihkan sistem pencernaan,” ujar ahli gizi. Mereka juga memerangi sembelit dengan mempromosikan pembuangan limbah. “

Melindungi terhadap penyakit jantung

Pir mengandung banyak antioksidan seperti karoten, vitamin E, dan flavonoid. “Di antaranya flavonoid, pir membawa quercetin, antioksidan yang membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular,” kata ahli gizi. Selain itu, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Stroke pada tahun 2011 menunjukkan bahwa makan buah pir setiap hari mengurangi risiko penyakit kardiovaskular sebesar 45%, yang disediakan, tentu saja, untuk memiliki diet yang seimbang.

Ini memfasilitasi eliminasi asam urat

Kalium adalah mineral yang paling penting yang ditemukan dalam buah pir, dengan 130 mg / 100 g. Buah ini juga menyediakan tanin. “Kombinasi dari kalium dan tanin mempromosikan penghapusan asam urat dalam urin, kelebihan produksi yang pada asal asam urat krisis,” tambah ahli gizi. Kombinasi kalium tannin juga membantu untuk meringankan rematik dan arthritis.

Tindakan pencegahan sebelum mengubah buah pir

Anda menderita irritable bowel syndrome: pir mengandung sorbitol yang dapat menyebabkan gas dan kembung jika tertelan lebih dari 10 g per hari, setara dengan dua setengah pir. Seperti fruktosa, dapat menyebabkan diare di atas 50 g per hari, atau lima buah pir.

Anda alergi terhadap serbuk sari: mencicipi mentah, buah pir dapat menyebabkan kesemutan di mulut, bibir, dan tenggorokan. Namun, sejak alergi protein dihancurkan oleh memasak, buah pir dapat dikonsumsi dimasak tanpa risiko.

Pilihan dan konservasi pirPilihan dan konservasi pir

Saran dari Philippe Marguery, Direktur GIE Topi Jerami

Yang pir untuk memilih?

Williams yang wangi dan mencair, tetapi mereka tidak dapat dipertahankan. Hal ini dengan cepat dikonsumsi atau ditransformasikan ke dalam sirup. Hardy mentega lebih harum, lebih sedikit mencair dari williams. Terus selama 1 sampai 2 minggu. Konferensi tegas dan tajam. Tetap beberapa minggu sebelum menikmatinya, memberikan yang terbaik dari kualitas organoleptik. Komedi juga memurnikan dirinya sendiri selama beberapa minggu.

Bagaimana untuk menyimpan pir?

Segar, jauh dari apel, quince, alpukat dan pisang, yang mempercepat pematangan dan membuatnya menjadi blette.

Pir berjalan dengan …Pir berjalan dengan ...

Cengkeh untuk kelezatan

Rempah-rempah ini, dengan antibakteri dan anti-inflamasi, hati-hati menyertai rebus pir atau kolak.

Madu untuk melawan bakteri

Hal ini kaya akan antioksidan, terutama flavonoid, dan memiliki sifat antibakteri kebajikan. Gula madu dan caramelise pir gratin.

Kari untuk pencernaan

Ini salad yang nikmat pencernaan, menggabungkan dengan buah pir untuk rasa manis-asin yang masuk, yang satu dapat menambahkan dadu baku ham