Pengamat berat badan 10 Tips untuk Tetap Seimbang Sebelum Liburan


Gourmet godaan, stres terkait untuk persiapan Natal dan Tahun Baru … saran dari spesialis kami untuk pergi melalui periode ini tanpa khawatir, dan datang untuk Malam Tahun Baru tanpa gram lebih lanjut!

Pihak-pihak yang mendekati dan, dengan mereka, anda takut untuk mengambil beberapa kilogram. Jangan panik ! Anda dapat membuat garis saat memasak serakah. Untuk melakukan hal ini, ikuti saran dari Pengamat Berat badan.

1. Saya siapkan daftar belanja sayaSaya siapkan daftar belanja saya

Ritual, anda pergi berbelanja untuk minggu pada jumat malam keluar dari kantor. Dan anda bertanya-tanya bagaimana anda dapat menahan keinginan untuk membeli sebuah botol kecil dari foie gras, atau cokelat lezat batuan. “Anda akan menghindari godaan dengan memiliki menyusun daftar makanan yang anda butuhkan untuk minggu yang akan datang, dan dengan menjaga untuk diri sendiri hanya mereka, menyarankan Delphine Théard. Dan menghindari keranjang anda mendorong anda untuk menggoda rak! ”

2. Saya memilih kesenangan-kesenangan kecil

Rak-rak supermarket semua sangat menggoda sebelum liburan, dan anda yakin anda akan retak. “Tidak akan tersebar,” saran Virginie Megglé, seorang psikoanalis. Fokus pada apa yang benar-benar anda sukai dan memberikan diri anda sendiri yang sedikit kesenangan. “

3. Saya tetap meriah produk untuk hari D

“Foie gras, capon … harus tetap ada hidangan yang sesuai untuk momen tertentu seperti Natal. Memakan mereka beberapa kali sebelum liburan akan membuat mereka kehilangan mereka dengan sisi, menjelaskan Delphine Théard, dan anda akan menghargai kurang selera mereka. Menjaga ini dalam pikiran ketika anda tergoda.

4. Saya memakai mengisi makanan

“Di masing-masing kategori dari makanan seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging, ikan … ini adalah kurang lemak, kurang manis, kurang asin,” kata Valérie Roig-Eyral, animator Weight Watchers. Makanan-makanan tinggi serat, protein – Baca juga: Apa yang anda ketahui tentang protein? – dan tidak meninggalkan jejak lemak dalam tubuh setelah pencernaan.

Di antara musiman mengisi makanan ayam payudara, lemak putih ham, putih ikan (cod, kapur sirih, plaice …), jeruk buah-buahan (jeruk, lemon, grapefruit, clementine, mandarin), Kiwi, nanas, khaki, mangga, markisa, kubis Brussel, kembang kol, daun bawang, yoghurt, tetapi juga pasta, nasi, kentang, quinoa , Kacang, oat flakes …

5. Saya rencana belanja sayaSaya rencana belanja saya

Beberapa makanan (frozen, diawetkan) dapat dibeli di muka. Sehari sebelumnya atau sehari itu sendiri, anda hanya akan memiliki produk-produk segar untuk membeli. Unggas memiliki tanggal kedaluwarsa. Anda dapat membeli mereka beberapa hari sebelumnya!

6. Saya pikir saya menu di muka

Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk berpikir tentang komposisi, belanja anda. Ada curah hujan akan menyebabkan anda stres. Semakin anda mengambil waktu anda dan pastikan anda organisasi, yang lebih santai anda akan.

“Sepuluh hari sebelum, mengembangkan menu untuk menawarkan sesuatu yang meriah, tapi tidak terlalu berminyak dan tidak terlalu manis,” saran Valérie Roig-Eyral.

7. Aku menikmati cahaya

Matahari telah menjadi langka, tapi di luar cahaya itu masih ada. “Keluar, ventilasi secepat anda bisa,” kata Delphine Theard. Kecerahan yang baik untuk moral. Dan jika mood anda lebih baik, anda memiliki kurang perlu untuk kenyamanan, terutama makanan.

8. Aku tidur cukup

Ambil 7 sampai 8 jam untuk memulihkan dan mendapatkan dalam bentuk hari berikutnya. “Jika anda kurang tidur, anda mungkin akan lebih bersemangat untuk makan, bahkan tanpa lapar, hanya untuk mengkompensasi kurangnya energi,” kata Delphine Théard. Lihat juga: Tidur, bersiap-siap!

9. Aku persediaan pada vitamin D

Vitamin D menguatkan tulang, tapi tidak hanya. Hal ini juga memainkan pada suasana hati anda. Untuk memastikan anda tidak kehilangan itu, pertimbangkan untuk menempatkan pada menu anda berminyak ikan, kuning telur, hati sapi atau sapi.

10. Saya tidak melawan kelelahan saya, saya menerimanyaSaya tidak melawan kelelahan saya, saya menerimanya

“Hari ini, masyarakat meminta kita untuk terus-menerus melakukan,” kata Virginie Megglé, psikoanalis. Tapi, musim dingin adalah musim ketika itu adalah normal untuk ingin hibernate, merasa lebih lelah. Tapi satu harus mampu menerima keadaan kelelahan, untuk menyambut dia, untuk mendengarkan tubuh-nya dan, ketika hal ini muncul, untuk beristirahat.

“Sangat penting untuk mengambil waktu untuk mengambil istirahat dari 10 sampai 15 menit, tutup mata anda dan fokus pada diri sendiri. Untuk berpikir bahwa kami akan melawan kelelahan saat makan adalah kesalahan, untuk energi pulih hanya akan fana. “